Mengupgrade Kapasitas Flash Disk 1 Gb Menjadi 2 Gb


Beberapa waktu yang lalu, Lagi asik-asik nongkrong di forum secara nggak sengaja saya menemukan sebuah tools yang menurut saya patut untuk saya share di Web saya Ini. Pernah baca sih yang seperti ini, tapi sebelumnya saya nggak tertarik banget sama yang seperti ini, tapi setelah dipikir-pikir, ternyata bagus juga buat nambah pengetahuan. Buat yang penasaran, langsung aja deh di cek,, Oiya, software upgrade flashdisk 1 Gb jadi 2 Gb ini belum saya uji coba, soalnya saya nggak punya flashdisk yang 1 Gb, tadinya mau nyoba yang di flashdisk 2 Gb saya, tapi dari nama softwarenya aja udah 1 Gb to 2Gb, jadi rada-rada gimana gitu, kan sayang kalau rusak, tar kalau ada tugas di kampus gimana?? Masa pake disket. Hehehe Menurut sumber yang saya baca, ternyata caranya cukup simple banget sob, beginilah kira-kira caranya :
  1. Sebelum digunakan, format terlebih dahulu flasdisk kamu, pilih file systemnya FAT32
  2. Buka softwarenya, Pilih Drive Letter Flash Disk Kamu lalu klik fix

  1. lalu akan ada Pemberitahuan klik ok
  2. Setelah Itu Nama FD akan menjadi Removable Disk, Lalu Remove Flash Disk
  3. Lalu masukan kembali Fd kamu dan langsung kaget ternyata Fd kamu udah jadi 2Gb

Download Tool Upgrade Fd 1 Gb To 2 Gb

0 komentar: